Selasa, 10 Januari 2012

Mudahnya Kirim File Menggunakan Facebook

Seperti hari2 kemarin, lagi2 semarang diguyur hujan. Dari pada bengong atau liat TV yang acaranya ngga jelas, mending ane ngisi blog ini dengan tema "Mudahnya Kirim File Menggunakan Facebook". Dari judul yang ane tulis di atas mungkin teman2 sudah ngerti maksud yang ane sampaikan. Ya, maksud ane adalah sangat mudahnya Attack File menggunakan Facebook. 
Facebook kini bisa dikatakan semakin canggih, karena memiliki fasilitas attack file seperti hal nya layanan email Yahoo!, Gmail, dan lain sebagainya. Dengan fasilitas ini teman2 bisa mengirim file dokumen, mp3, gambar dan lain sebagainya. Okelah, dari pada kebanyakan ngomong ngalor ngidul mendingan langsung saja ane tulis langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Pastikan teman2 sudah login ke facebook, alamatnya masih di www.facebook.com, belum berubah kok....hehehehe
2. Setelah login klik menu Pesan yang ada di Favorit.

3. Teman2 akan masuk ke halaman Pesan. Pada halaman ini teman2 klik tombol +Pesan Baru yang letaknya dibagian atas.
4. Muncul kotak Pesan Baru.
5. Pada kolom Kepada teman2 ketikkan nama facebook atau alamat email facebook teman yang akan dikirimi pesan.
6. Pada kolom Pesan teman2 bisa ketikkan pesan yang akan dikirimkan.
7. Dan untuk menambahkan file atau attack file, teman2 klik icon Lampirkan File.
8. Pilih file melalui kotak dialog yang ditampilkan.
9. Tunggu sampai upload file selesai.

10. Klik tombol Kirim untuk mengirim pesan. 
Gampang kan ??? Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar